Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T13:29:51+07:00
Manfaat letak astronomis di bidang ekonomi : Karena diapit oleh dua benua dan dua samudra, maka indonesia mempunyai banyak mitra kerja sama, misalkan dalam hal ekspor-impor, menjalin kerjasama dalam berbagai hal,
Manfaat letak astronomis dalam bidang sosial budaya : Indonesia mempunyai banyak keberagaman budaya, karena indonesia tersusun oleh banyak pulau, dan suatu pulau, biasanya tidak jauh berbeda kebudayaannya. Misalnya papua yang mirip kebudayaannya dengan papua newgini. kalimantan yang kebudayaannya agak mirip dengan malaysia.
7 2 7
2014-08-10T13:35:25+07:00
Ekonomi : Perdagangan dari luar negri yang masuk ke indonesia, menambah devisa negara dengan dekat pada negara lain.

sosial budaya: banyak budaya luar yang masuk ke indonesia, menambah hubungan antara negara lain

4 3 4