Jawabanmu

2014-08-10T13:25:12+07:00
Mencari hasil observasi itu sendiri harus melakukan pengamatan terhadap suatu objek. bila tidak ada suatu pengamatan mana bisa untuk membuat suatu hasil observasi tanpa pengamatan itu sendiri? terima kasih dan maaf sebelumnya:)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T13:27:02+07:00
Observasi mengenai apa?
mengenai apa saja .. :)
contohnya seperti ini dek
LAPORAN HASIL OBSERVASI BIMBINGAN KONSELING
DI SD NEGERI 101788 MARINDAL I
KECAMATAN PATUMBAK KABUPATEN DELI SERDANG
D
I
S
U
S
U
N

OLEH
LENAWANTY TOGATOROP
111 3 111 035
PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR
FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN
UNIVERSITAS NEGERI MEDAN
2012
KATA PENGANTAR
itu contohnya dek kebawahnya di lanjut dengan kata pengantar dan inti dari hasil pengamatan]
ohh gtu ya kak .. disuruhnya cmn cari hasil observasi aja kak … :( tp mksi ya kak udh bantu .. :)