Jawabanmu

2014-08-10T13:30:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pendapat saya dia inisiatif membersihkan kelas tnpa disuruh, dia adalah contoh murid yg teladan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T14:05:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pendapat saya, dia mempunyai jiwa yang disiplin meskipun guru tidak menyuruh membersihkan kelas,tetapi dengan senang hati dia membersihkan kelasnya.
itu merupakan perilaku terpuji dan patut untuk dicontoh.
Bagai mana cara menambah poin
sama-sama, kalau ingin menambah poin bantu orang lain menjawab saja pasti akan mendapatkan poin