Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-06T17:00:18+07:00
1. karna kita mendpat mengetahuan
2. membaca menjadi lebih lancar 
3. mengerti apa yang dimaksud
1 5 1
2014-02-06T17:02:30+07:00
Masalah masalah yang dapat terjadi saat keasyikan membaca
1.dapat mengurangi fungsi pupil pada mata dan bisa membuat mata rabun
2.habisnya waktu akibat membaca namun pekerjaan lain tidak terselesaikan
3.pengurangan daya ingat akibat banyak membaca