Jawabanmu

2013-12-11T20:52:40+07:00
Persamaan diferensial adalah persamaan matematika untuk fungsi satu variabel atau lebih, yang menghubungkan nilai fungsi itu sendiri dan turunannya dalam berbagai orde.

Contoh pemodelan masalah dunia nyata menggunakan persamaan diferensial adalah penentuan kecepatan bola yang jatuh bebas di udara, hanya dengan memperhitungkan gravitasi dan tahanan udara.
contoh hitungannya gimana??
ribet ngetik.a bro :D
hahaha okok :)
sory ya bro :D
Jawaban paling cerdas!
2013-12-11T21:12:19+07:00