Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T13:10:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Banten:panembahan yusuf
Demak:raden patah
Aceh:sultan Ali mughayat syah
Malaka:iskandar syah
Ternate:sultan marhum

Satu satu aja ye, HEHE
1 5 1
2014-08-10T13:40:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
kerajaan kutai : kudungga (raja pertama) dan mulawarman (raja kedua)
kerajaan tarumanegara : purnawarman
kerajaan mataram : sanjaya
kerajaan kediri : raja kediri
kerajaan singosari : raja singosari