1.tuliskan himpunan dalam kurung kurawal!
a. M adalahhimpunan faktor dari 24
b. P adalah himpunan kelipatan 4 kurang dari 20
2.tentukan bayaknya anggota himpunan di bawah ini.
a, K= {huruf fokal di dalam abjad}
b.Q={ provinsi di indonesia}
3. himpunankah yg di bawah ini?
a.kumpulan hari dalam seminggu yg berawalan huruf s
b.kumpulan kupu-kupu yg cantik
4. benar atau salahkah pertanyaan berikut ?
a. 15∈{bilangan prima}
b. 8∉{faktor 28}
c.jika P={bilangan asli ganjil kurang dari 10} maka n(P)=5
d.10∉{0,2,4,...,20}?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-06T17:18:38+07:00
1.a. M={1,2,3,4,6,8,12,24}
   b. P={4,8,12,16}
2.a. n(K)=5
   b. n(Q)=33
3.a.ya
   b.bukan
4.a.salah
   b.benar
   c.benar
   d.salah

semoga membantu.................. :)
terima kasih nya
sama-sama.........................undang aku dong.......................:D
2014-02-06T17:22:04+07:00
1) b.{4,8,12,16}
2) a. {a,i,u,e,o}
    b. {Surabaya,semarang,bandung...}
3) a. {senin,selasa,sabtu}
4) a.benar
    b.salah
    c.benar
    d.salah
1 5 1