Jawabanmu

2014-02-06T16:48:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
pada masa orde baru pemerintahan presiden suharto dimana tidak diperboleh kanya hak hak menyampaikan pendapat di muka umum yang berbau pemerintah
Jawaban paling cerdas!
2014-02-06T16:54:42+07:00
Butir 1  = memaksakan suatu agama  dan kepercayaan terhadap tuhan yg maha esa kepada orang lain
butir 2 = bertindak semena-mena terhadap orang lain
butir 3 =  tdk mengembangkan rasa cinta kepada tanah air dan bangsa
butir 4 = mengutamakan kepentingan pribadi daripada kepentingan bersama
butir 5 = bersikap tak adil terhadap sesama
1 5 1