Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T12:51:37+07:00
Bangsa Portugis itu dari Eropa, mereka penjajah atau Kolonialis 
Tujuan Kolonialisasi Portugis adalah 3G artinya 
- Gold (mendapat kekayaan), 
- Gospel (menyebarkan agama), 
- Glory (mendapat kejayaan). 
menjajah dan menguasai rempah-rempah yang selanjutnya mengirimkannya ke Eropa. 
yang hasilnmya dikirim untuk negara dan agamanya
1 5 1
2014-08-10T12:54:16+07:00
Kedatangan portugis dengan alasan 3 G. serta sulitnya berdagang menurut mereka akibat kejatuhan konstatinopel