Jawabanmu

2014-08-10T12:42:56+07:00
Klo aakar kuadrat dari 144 12 kuadrat.. tpi klo 145 gak ada..
trus bocah
dst......
hah maksudnya apasih kamu?
lah kan jawabannya 145.soalnya bentuk akar dikuadratin nah setengah tambah setengah ya 1 jadi hasilnya 145.dan yg itu untuk tukang ngopas yang enggak tau jawabannya tapi bisa jawab pake pikiran orang lain
maaf ya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T13:20:47+07:00
Akar dari 145 adalah 12.04159...dst bisa dibulatkan jadi 12.04
1 5 1