Jawabanmu

2014-08-10T12:40:42+07:00
Konfirmasikan alamt emailmu dengan cara menjawab pertanyaan temanmu, langsung klik terus jawab yang kamu mengerti dan bisa

7 4 7
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T12:42:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Buka aja halaman utama brainly.co.id nanti bakal muncul banyak pertanyaan, tingga dipilih aja pertanyaan yg bisa kamu jawab atau sesuai bidang yg kamu kuasai, setelah diklik ada menu untuk menjawabnya, langsung bisa diisikan jawaban. Semoga membantu.
14 4 14
tetapi kalu udah keduluan di jawab oleh teman gimana
heembdt