Jawabanmu

2014-08-10T12:34:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pra aksara adala masa dimana manusia belum mengenal tulisan
sedangkan
prasejarah adalah masa dimana sebelum adanya sejerah manusia
6 4 6
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T12:38:52+07:00
Pra aksara/Prasejarah adalah zaman ketika manusia belum mengenal tulisan. Ilmu yang mempelajarinya disebut ilmu Prasejarah. Pada zaman Prasejarah manusia hanya meninggalkan sisa-sisa hasil kebudayaan.
*
1 5 1