Jawabanmu

2014-08-10T12:32:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Untung : jika meletus, ttanah di sekitarny akan subur
rugi : jika meletus, laharnya akan merusak lingkungan di sekitarnya

153 3 153
keuntungannya : tanahnya subur karena mineral-mineral yang ada dalam bumi muncul ke permukaan
kerugiannya : banyak terjadi bencana yang menyebabkan korban jiwa
Mokasi coy
makasih ya
maenya
makasih ya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T12:38:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
,keuntungan;apabila meletus akn mengeluarkan lahar,dan lahar itu akan membuat tanah menjadi subur

kerugian;apabila gunung merapi itu meletus akan menyebabkan kerusakan alam,dan menelan korban jiwa

''semoga...membantu
422 4 422
makasih bossssssssssssss
terima kasih banyak ya......
wakwaw
Komentar sudah dihapus
Terimakasih :)