Jawabanmu

2014-08-10T12:28:28+07:00
Bersatu walau dalam perbedaan, bersatu melawan penjajah
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T12:29:04+07:00
Sanggup dan rela berkorban untuk kepentingan negara dan bangsa apabila diperlukan.Mengembangkan rasa cinta kepada tanah air dan bangsa.Mengembangkan rasa kebanggaan berkebangsaan dan bertanah air Indonesia.Memelihara ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi, dan keadilan sosial.Mengembangkan persatuan Indonesia atas dasar Bhinneka Tunggal Ika.Memajukan pergaulan demi persatuan dan kesatuan bangsa.
2 5 2