Jawabanmu

2014-08-10T12:28:15+07:00
Pelanggaran yang berbahaya
mengancam nyawa manusia
penganiayaan
perampokan 
penyandraan
penindasan.
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T12:30:46+07:00
Kasus Marsinah
Penembakan Mahsiswa Tri Sakti
Bom Bali
Pembunuhan Munir sebagai Aktivis HAM
Tragedi semanggi 1,
kenapa termasuk pelanggaran ham berat?, karena kasus-kasus diatas rata-rata menerenggut hak hidup seseorang yang seharusnya tidak boleh diganggu gugat oleh sesama manusia.

kalau pelanggran HAM Biasa contohnya apa?
merokok dalam bus