Jawabanmu

2014-02-06T16:33:48+07:00
budaya : meningkatkan rasa kepedulian akan cinta dengan budaya
politik : menetapkan batasan* penduduk perdaerah, pemerataan pembangunan

1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-06T16:36:01+07:00
Aspek politik :
Anggaran untuk pembangunan infrastruktur diutamakan pada daerah yang persebaran penduduknya tidak merata.
Pemekaran daerah, munculnya daerah otonomi baru, baik provinsi, khususnya kabupaten/kota, mencakup lokasi penduduk yang kurang padat maupun persebarannya tidak merata. Kalau bisa ibukota daerah totonomi baru di daerah kepadatan rendah, untuk memancing pertumbuhan.

aspek budaya : selalu meningkatkan rasa kepedulian akan cinta dgn budaya kpd masyarakat.




1 5 1