Kenapa tidak bisa buka youtube ?
padahal saya sudah mengetikan website yang benar ?
tapi ketika di ketikkan websitenya maka akan keluar gambar kertas yang :( semut yang berdiri dan berkata seperti berikut ini This webpage is not availableReload More

ada masalah apa ya
TOLONG BANTUANNYA YA
TRIMAKASIH


2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T12:26:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Coba periksa dulu jaringan kamu, kan katanya disna jaringan tidak tersedia. Mungkin ada masalah dari segi signal, atau kuota internet, atau mungkin jaringannya sedang eror
tapi kejadian itu setiap hari saya bkn pake kuota saya pake internet, jaringan saya bagus kok
tapi buka di komputer gak bisa
kalo buka di bb/ ipod gitu bisa
Berarti masalahnya ada di komputernya, coba kapan-kapan mampir di tempat service komputer. Nah tanyakan, orang disana biasanya lebih tahu kareana mungkin banyak dapat pasien dengan masalah yang sama.
2014-08-10T13:41:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Koneksi internetnya Limited atau ganti DNSnya