Jawabanmu

2014-08-10T12:11:53+07:00
Alam indonesia sangat indah dan asri,
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T12:12:26+07:00
Menurut pendapat saya Indonesia itu adalah negeri yang kaya akan sumber daya alam dan manusia serta salah satu negara penghasil rempah rempah terbanyak serta menjadi negeri kepulauan yang mempunyai beragam suku bangsa, ras, maupun agama sehingga Indonesia memiliki berbagai macam kesenian yang berada di setiap daerahnya.

1 5 1