Pak dulah mengayuh sepedanya yg du hubungkan dengan gerobak , gerobak itu di pasangi 4 tempat duduk yg menyerupai singa , kuda , kelinci , dan sapi. sambil mengayuh mengelilingi perumahan , ia memutar lagu anak-anak . anak-anak menjadi senang menai gerobak itu . dan pk dulah pun senang dapt menghibur anak-anak

Tanggapannya:


jawab ya

2

Jawabanmu

2014-08-10T12:06:58+07:00
Ide dan kreatifitas pak Dulah perlu di acungi  jempol, dilihat dari hasil dan tanggapan/apresiasi yang diberikkan anak-anak terhadap karya beliau

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T12:26:03+07:00
Apa yang dikerjakan pak dulah itu bagus,karena dia dapat mengembangkan kreatifitasnya dan dia dapat menyenangkan hati anak anak
1 5 1