Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T12:07:06+07:00
Bonus Demografi merupakan keuntungan secara ekonomis--disebabkan penurunan proporsi penduduk muda yang mengurangi besarnya biaya investasi untuk pemenuhan kebutuhannya ,sehingga sumber daya dialihkan kegunaannya untuk memacu pertumbuhan ekonomi dan peningkatan kesejahteraan keluarga.
2 4 2
  • Hnf
  • Terpelajar
2014-08-10T12:10:41+07:00
Di mana jumlah angkatan kerja (Tenaga Kerja) lebih banyak daripada bukan angkatan kerja
Angkatan Kerja (Tenaga Kerja) : golongan penduduk usia kerja yang sedang bekerja (produktif)
Bukan Angkatan Kerja : golongan penduduk usia kerja yang tidak bekerja (non produktif)
1 3 1