Jawabanmu

2014-08-10T11:59:46+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T12:00:25+07:00
ZEE adalah Zona Ekonomi Eklusif adalah zona yang luasnya 200 mil dari garis dasar pantai, yang mana dalam zona tersebut sebuah negara pantai mempunyai hak atas kekayaan alam di dalamnya, dan berhak menggunakan kebijakan hukumnya, kebebasan bernavigasi, terbang di atasnya, ataupun melakukan penanaman kabel dan pipa.
2 4 2