Jawabanmu

2014-08-10T11:48:55+07:00
Organ yang berfungsi untuk membuang sisa sisa metabolisme tububuh yang sudah tidak digunakan lagi.
Organ-organ ekskresi :
Ginjal yang diekskresikan yaitu urine
Hati yang diekskresikan yaitu zat empedu
Paru-paru yang diekskresikan yaitu karbondioksida dan uap air
Kulit yang diekskresikan yaitu keringat
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T11:50:05+07:00
Organ ekskresi merupakan alat alat yang berperan dalam menjalankan sistem urinaria. Organ organ tersebut adalah ginjal., ureter, kandung kemih dan uretra. sekian :)

2 4 2