Jawabanmu

2014-08-10T11:44:27+07:00
Karena pra sejarah dapat diartikan secara luas dan kurang mengkhususkan pada satu bidang terkait saja, sedangkan pra aksara dikhususkan untuk membahas kehidupan manusia sebelum adanya tulisan/aksara
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T12:15:38+07:00
Karena berdasarkan makna sendiri prasejarah berarti belum ada sejarah atau belum adanya aktivitas kehidupan manusia. Namun dalam kenyataannya meskipun belum mengenal tulisan, manusia sudah memiliki sejarah+ sudah dapat menghasilkan kebudayaan, jadi diambilah istilah pra aksara, pra yang artinya belum dan aksara yan artinya tulisan. jadi pra aksara berati masa dimana manusia belum menganal tulisan.
2 5 2