Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-06T15:46:58+07:00
Arifin dan Dinda : “Halo, selamat sore!” 
Agnes : “Selamat sore, ini siapa ya?”
Arifin dan Dinda  : “Arifin dan Dinda , Nes!”
Agnes : “Arifin dan Dinda?, ada apa?”
Arifin dan Dinda : " Begini aku sama dinda mau ke yogyakarta 
Agnes : “Oooh , jadi kalian berdua mau ke yogyakarta ?”
 Dinda  : “Iya nih, aku mau menjeguk nenek lagi sakit parah di yogyakarta . Jadi tolong 
sampaikan ke guru yang mengajar hari 
Ini kalau aku izin ngak bisa ikut pelajaran besok . 
Agnes : “Oh, begitu. Baiklah nanti aku sampaikan. Dan 
aku doakan semoga nenek kamu  lekas sembuh.”
Dinda  : “Amin, terima kasih ya, Nes. Salam juga buat 
teman-teman ya. Sudah dulu ya, aku mau ke 
ke yogyakarta !!!!. 
Agnes : “Ya, hati-hati ya!”
ada orang nya yg berdua nggak tpi masalah pelajaran pliss salsa
nanti nya , bentar dulu
thx yaa salsa kamu memang baik ?
kalo bisa dipercepat yaa pliss yaaa lg penting banget nich
salsa mohon gue udah nggak sabar lg nich
UDAH AKU KIRIM KOK LEWAT PESAN