Jawabanmu

2014-08-10T11:25:20+07:00
Nyekiting,nyampuring,nyolong,ngrayung,dan boyo mangap = anak JAWA psti tau ane Betawi
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T11:27:10+07:00
1. Nyekiting (jawa) dimana ruas ibu jari tangan bertemu dengan ujung jari tengah, biasanya posisi tangan memegang ujung selendang.
2. N
yampuring ga tau ane
3. Nyolong itu mencuri
4. Ngrayung adalah bentuk gerak tangan dengan posisi ibu jari menempel pada telapak tangan, dan keempat jari berdir
5. B
oyo mangap itu kan buaya membuka mulut
6 3 6