Jawabanmu

2014-08-10T11:19:10+07:00
Slogan itu adalah suatu kata motto yang digunakan untuk menyemangati orang poster itu gambar yang ada di pinggir jalan contoh:poster waktu ada pemilihan dpr.kalo iklan digunkan untuk promotor dan promosi barang yang terdapat pada radio,tv dll.
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T11:27:40+07:00
Poster adalah karya seni desain grafis yg memuat komposisi gambar dan huruf diatas kertas berukuran besar
slogan adalah perkataan atau kalimat pendek yg menarik dan mudah diingat untuk memberitahukan atau menyampaikan sesuatu .
iklan adalah berita atau pesan untuk mendorong .membujuk khalayak ramai agar tertarik pada barang dan jasa yg ditawarkan
2 4 2