Jawabanmu

2014-08-10T11:09:49+07:00
Positif : sling menghargai , dpat menaati peraturan di sekolah atau umum
negatif : tidak membayar pajak tepat waktu , melnggar peraturan umum
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T11:11:43+07:00
, sikap positif bela negara.
1. ikut melaksanakan upacara bendera
2.menjaga peninggalan para pejuang.
3. melanjutkan usaha para pejuang dengan cara rajin belajar bekerja dan menjaga apa yang dimiliki negara.

sifat negatif
1. bersikap acuh terhadap semua perjuangan.
2. tidak menghargai segala sesuatu yg berhubungan dengan negara.
1 5 1