Jawabanmu

2014-02-06T15:26:52+07:00
Jika persebaran penduduk tidaklah merata hal tersebut dapat menimbulkan berbagai masalah seperti dampak sosialnya karena sulitnya untuk mendapatkan lahan untuk berbisnis ataupun lingkungan tersebut menjadi kumuh dan tidak tertata
Jawaban paling cerdas!
2014-02-06T15:27:06+07:00
1.         Jumlah pengangguran semakin meningkat. 2.         Kekurangan pangan yang menyebabkan kelaparan dan gizi rendah. 3.         Kebutuhan pendidik, kesehatan dan perumahan sukar diperoleh. 4.         Terjadinya polusi dan kerusakan lingkungan. 5.         Tingkat kemiskinan semakin meningkat.
1 5 1