Jawabanmu

2014-08-10T11:04:09+07:00
Perubahan keadaan penduduk
kalau hubungannya dengan dinamika penduduk apa?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T11:13:29+07:00
Dinamika penduduk adalah perubahan penduduk yang bersifat dinamis, artinya senantiasa berubah sesuai dengan keadaan atau kondisi zaman. Perubahan tersebut dapat bertambah ataupun berkurang. Perubahan inilah yang dimaksud dengan dinamika penduduk.
1 5 1