rina sudah berjanji pada mia untuk berlatih menyanyi . namun hujan turun dengan deras nya . rina tidak berani ke luar ruma , meskipun membawa payung . selain itu , petirpin menyambar silih berganti .

tanggapannya :.........




jawab ya

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T11:33:58+07:00
Jika rina bertemu dgn mia ia harus berkata dgn jujur.
1 5 1
2014-08-10T11:34:21+07:00
1. Keesokanya Rina harus minta maaf pada Mia
2. Rina menelepon Mia karena dia gk bisa keluar karena hujan deras