Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • kla
  • Gemar Membantu
2014-08-10T11:07:36+07:00
Sebenarnya meng ekspor beras juga penting, supaya devisa negara indonesia bisa bertambah. namun sebelum meng ekspor, kita harus memeratakan kebutuhan dalam negeri dulu, apabila sudah terpenuhi, kita bisa meng ekspor beras tersebut
1 5 1
2014-08-10T14:23:54+07:00
Sebaiknya indonesia jangan mengekspor beras ke luar negeri dulu sebelum di indonesia berkecukupan berasnya indonesia dapat mengekspor beras apabila beras di indonesia lebih