Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T11:06:54+07:00
Yang tambah dijadiin satu, yang kurang dijadiin satu juga
.yang tambah berarti 1+3+5+7+...+99 setiap angka ganjil kan. pertama angka pertama yaitu 1 ditambah angka terakhir, 1+99=100, 3+97=100, dst. hasilnya kan 100 semua. 100x jumlah angkanya (50 karena yang genap gak ikut) : 2 (karena setiap 2 angka hasilnya 100)
100x 50 :2= 2500
.yang kurang juga ditambahin. biar yang terakhir hasil yang tambah dikurang hasil yang ganjil. 2+4+6+..+100.  2+100=102.
102x50:2 =2550
.2500-2550= -50
mbk yg 2+4+6...+100 itu dari mana
dan yg 3+97=100 itu dari mana
2014-08-10T11:14:03+07:00