Jawabanmu

2014-08-10T11:00:53+07:00
Fungsi ureter : menghubungka ginjal dg kantong kemih berukuran kira" 20-30cm, sedangkan kantong kemih berfungsi menampung air kencing sebelum dikeluarkan menuju uretra
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T11:03:34+07:00
Kantung kemih = untuk menyimpan urin yang diproduksi  oleh ginjal dan mengeluarkan dari tubuh
ureter= adalah suatu saluran muskuler berbentuk silinder yang menghantarkan urin dari ginjal menuju kantung kemih

1 5 1