Jawabanmu

2014-08-10T10:55:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pembunuhan berantai terhadap suatu komunitas 
Penyelesaian nya dengan di cari tau siapa yg mnjd pelaku dan membawa nya ke pengadilan 


4 2 4
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T10:56:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ass,
contoh kasus trisakti,solusinya diselesaikan secara terbuka dan demokratis
kasus marsinah,solusinya diselesaikan secara kekeluargaan
kasus semanggi satu,solusinya secara terbuka dan demokratis
kasus semanggi dua,solusinya secara terbuka dan demokratis
maaf ya kak kalau ada yang salah ,
wassalam
7 3 7