Jawabanmu

2014-08-10T10:44:32+07:00
Saya blm mengerti bahsa jepang dengan baik 
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T10:48:56+07:00
私は13歳、私は、私は、SMP44バンドンにパン、肉や牛乳など、私の学校を食べるのが好きGBA dikomplekに住んでいたんだ日本のどのような言語私の名前はアレックスです

Sepertinya ini Bahasa Jepangnya. Untuk lebih jelas lagi, search di Google Translate :)