Jawabanmu

2014-02-06T15:08:54+07:00
Karbohidrat itu akan diubah menjadi glukosa ditubuh, apabila kelebihan karbohidrat berarti akan kelebihan glukosa juga, dan hal ini dapat menyebabkan meningkatnya kadar gula dalam darah sehingga insulin dalam tubuh tdk dapat mengurangi kadar berlebih tersebut, maka hal ini dapat menyebabkan diabetes melitus. kurrang lbhnya mohon maaf 
Jawaban paling cerdas!
2014-02-06T15:10:43+07:00
karbohidrt dlm tubh kita akn dirubah mnjadi lmak. prubahan ini terjdi di dlm hti. lemak2 ini kmudian d bawa ke sel2 lemk yg dpt menyimpn lemak dalm jmlh yg tak trbatas. nah kalu terllu banyk karbohidrt dalm tubh kta akn menyebbkan obesits, bagi penderta obesits sbaiknya mngknsmsi krbohdrt di ssuikn dngn kadr yg tpat shingga trhindr dri kgemukn

1 5 1