Jawabanmu

2014-08-10T10:20:26+07:00
Maaf saya belum mengetahui hal tersebut
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T10:33:25+07:00
1. ketuhanan YME
*bangsa indonesia menyatakan kepercyaannya dan ketaqwaannya kepada tuhan yg maha esa
*manusia indonesia percaya dan taqwa terhadap tuhan YME, sesuai dgn agama dan kepercayaan masing2
2.kemanusiaan yg adil dan beradab
*mengakui dan mmperlakukan manusia sesuai harkat dan martabatnya sbgai makhluk tuhan YME
*mengembangkap sikap saling mncintai sesana manusia
3.persatuan indonesia
*sanggup rela berkorban untuk kepentingan negara dan bangsa apabila diprlukan
*mngembangkan rasa cinta terhadap tanah air dan bangsa
4.kerakyatan yg di pimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalm permusyawaratan/perwakilan
*tdk bleh memaksakan kehendak kpda orang lain
*mengutamakan musyawarah dlam mengambil keputusan untuk kepentingan bersama
5.keadilan sosial bagi seluruh indonesia
*mngembangkan sikap adil terhadap sesama
*menjaga keseimbangan antra hak dan kewajiban
2 5 2