Jawabanmu

2014-08-10T10:08:04+07:00
Tropisme,,, nasti & taksis
nasti ,fototaksis,seismonasti,nasti kompleks,
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T10:09:50+07:00
1. termonasti : suhu
2. higroskopis : perubahan kadar air
3. geotropisme : rangsangan gaya gravitasi bumi
3 4 3
suhu,perubahan kadar air,rangsangan gaya gravitasi bumi...itu penyebabnya???
iya
itu yang dijelasin sama guruku dulu
makasih...
iya sama2
mksih ya jawaban ny