Jawabanmu

2014-08-10T10:08:58+07:00
Singkat aj yah..., abiotik adalah seluruh benda mati dalam suatu ekosistem,,, contoh: cahaya,suhu,tanah dan air.
biotik adalah seluruh makhluk hidup dalam suatu ekosistem contoh: manusia,hewan dan tumbuhan
biotik adalah makhluk hidup ekosistem.
abiotik adalah seluruh benda mati dalam satu ekosistem
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T10:10:08+07:00
Biotik adalah mahkluk hidup dalam suatu ekosistem. Sedangkan abiotik adalah benda mati dalam suatu ekosistem. intinya sih gitu
1 5 1