Jawabanmu

2014-08-10T10:29:10+07:00
Dengan hidup saling membantu, dan berdemokrasi
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T10:42:58+07:00
Dengan cara: 
Pemeratan pembangunan ekonomi disegala bidang,contoh di bidang pertanian,memberikan kemudahan dalam penyediaan bibit dan pupuk, dibidang industri, mempermudah investor untuk menginvestasikan modalnya dibidang  industri yang padat karya ( banyak pekerja) , dan masih banyak contoh yang lain.
sebenarnya masih ada yang lain tapi saya hanya menyebutkan salah satunya.
sebutkan saja, yaa tiga saja nggak papa kok
contoh lain, pemberian bantan sosial,seperti BLT, raskin.
terima kasih ya
Mendukung pemberantasan tindakan pidana korupsi