Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T09:52:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jelas... Semakin banyak airnya, semakin pula bertumbuhnya... intinya jangan banyak banget airnya.. harus basah total pada kapasnya
2 3 2
2014-08-10T09:56:34+07:00
Air memberikan tekanan turgor pada dinding sel sehingga sel dapat membelah dan membesar. air salah satu faktor yang dapat mempercepat perkecambahan
1 3 1