Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T09:50:08+07:00
Pelanggaran ham terbagi atas 2 yaitu :
!. pelanggaran ham berat menurut UU no 26 tahun 2000 pasal 7 contohnya :
a. kejahatan genosida
b. kejahatan terhadap kemanusiaan
2. pelanggarn ham ringan

KASUS KASUS PELANGGARAN HAM DI INDONESIA
1.kasus tanjung priok (12september 1984)
2. kasus talangsari lampung
3. kasus pembunuhan aktivis buruh marsinah (1993)
4.kasus terbunuhnya wartawan bernas, fuad muhammad syafruddind 1996 kasus 27 juli kelabu 1996 di jakarta
5. kasus Universitas Muslim Indonesia (UMI ) di ujung pandang
1 5 1
2014-08-10T09:54:18+07:00
BENTUK BENTUK PELANGGARAN HAM  YAITU 
1.bentuk pemukulan
2bentuk penganiayaan
3.bentuk pencemaran nama baik