Jawabanmu

2014-02-06T14:30:17+07:00
Contoh teks anekdot "ustadz sesat" Pada hari jum’at siang umat muslim sholat jum’at berjama’ah di masjid.  Sebelum khutbah seorang ustadz yang akan memberikan khutbah ingin menitipkan handphonenya kepada anaknya selagi ia berkhutbah .” nak bapak nitip hp ya, mainin aja sambil nunggu bapak selesai ceramah” . dengan polosnya anak itu menjawab “ iya pak”. Sang ustadz kemudian naik ke mimbar dan memulai khutbahnya. “ jauhilah zina baik mata, telinga, pikiran bahkan zina yang sebenarnya karena zina itu perbuatan yang keji dan mungkar”  kata sang ustadz dengan nada meninggi. Sementara itu anaknya sedang asik bermain game di handphone sang ayah lalu ada sms masuk. Karena tdk tahu harus berbuat apa sang anak membacakan isi sms dari hape ayahnya dengan keras “ bapak ada sms katanya pulsa bapak tidak mencukupi untuk mendapatkan foto model-model sexy ”. seluruh jama’ah menengok kepda anak itu. Setelah melihat sms nya seluruh jama’ah memelototi sang ustadz dan menyorakinya “ huu… dasar ustadz sesat bisanya ngomong doang”. Ustadz itu pun kabur dari masjid dan meninggalkan anaknya. Akhirnya jama’ah pun sholat jum’at di rumanya masing-masing .     

Gajah Mati
Seorang Pemimpin sebuah Kebun Binatang mendapat laporan dari staffnya bahwa seekor gajah telah mati di kandangnya. Untuk mengecek kebenaran laporan tersebut sang Pemimpin Bonbin tiba di tempat kejadian dan menemukan seseorang yang sedang menangis di dekat bangkai binatang itu.

"Sebagai pawang gajah ini tentu anda sangat bersedih atas hal ini dan saya juga demikian, " sang Pemimpin mencoba menghibur.

"Saya bukan pawang gajah ini, Pak" sahut orang itu. "Tapi sayalah yang ditugaskan untuk menggali kuburannya.. Gajahnya kan gede banget pak... jadi saya galinya harus dalem banget... T_T"

 
Kecelakaan
Kecelakaan Lebih Banyak Yang Selamat dari Penumpang

Seorang Guru matematika bertanya kepada murid-muridnya:
Guru : “Seandainya pesawat Boeing 747 Lion Air dipiloti oleh penyabu, dan mengangkut 560 orang anggota DPR RI, meledak di ketinggian 1000 feet dan jatuh di pegunungan berbatu tajam dengan kemiringan 45 derajat, berapa kemungkinan yang selamat ?”
Murid-murid menjawab serempak dan tegas : “Yang selamat 250 Juta rakyat Indonesia, Bu!”


2014-02-06T14:33:19+07:00
Tukang DagingSuatu pagi lewatlah seorang penjual daging. “Dageeeng! Dageeeeennngg! !!” teriaknya.Seorang ibu rumah tangga yang sedang sakit gigi sewot banget mendengar teriakan si tukang daging.Ibu: “Hei tukang daging! Lu kagak punya otak ya….!!!??? ”Tukang daging : “Wah kebetulan gak punya, Bu. Hari ini daging semua…”