Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T09:44:48+07:00
Kelebihan :
- suhu rata2nya 27 derajat celcius
- mudah mengmbangkan usaha pertanian,perkebunan,dll
- tanahnya subur
- curah hujn yg ckup tinggi

kekurangan :
- terjadinya kekeringan
- terjadinya kebakaran
- masyarakat bnyk trsrang pnykit
2 5 2
2014-08-10T09:45:18+07:00
Kelebihan
masyarakat dapat dengan mudah mengelola peternakan, perkebunan, dan pertaninan karena hanya ada 2 musim yaitu penghujan dan kemarau

kekeurangan
masyarakat sering merasakan bencana alam ringan seperti gempa bumi, banjir, angin topan dan lain2