Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T09:48:12+07:00
Kantung semar termasuk tumbuhan heterotrof karena tdk dapat menghasilkan makanan sendiri kalo geraknya disebut gerak haptonasti
mau tanya bukti mendukung kalau kantong semar memiliki gerak heptonasti apa buktinya
daun kantong semar akan menutup saat tersentuh serangga
2014-08-10T09:52:59+07:00
Iya, kantong semar termasuk tumbuhan heterotop, dan tidak dapat membuat makanqnnya sendiri karna tidak menpunyai klorofil