Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T09:43:02+07:00
Iya, karena lingkungan kita itu harus dijaga karena disitulah kita tinggal.Kalau kita tidak menjagany maka lingkungan akan menjadi tercemar dan rusak yang pada akhirnya kerugian akan dirasakan oleh kita (manusia) sendiri ..Yang diperlukan hanyalah sebuah kesadaran diri masing2 untuk menjaga lingkungannya.
2 5 2
2014-08-10T09:43:57+07:00
Iya, Kita harus benar benar bertanggung jawab di lingkungan sekitar, karena jika kita tidak bertanggung jawab warga sekitar akan berfikir yang buruk.