Jawabanmu

2014-08-10T09:42:04+07:00
Gerak pda kantong semar namanya gerak haptonasti
terimakasih .. Klo blh tw . sumber nya dari mana . karna sya perlu sekali .. makasih . :-)
dari catatanku
ohh .... kka klas brpa ? .. makasih . :-)
Kelas 9
pasti kka punya buku nya kan .. ad gk d buku kka tertulis simberx dri mna .. karna ini penting sekali . makasih . :-)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T10:00:44+07:00
Gerak pada kantong semar disebut Haptonasti
1 5 1