Jawabanmu

2014-02-06T14:24:50+07:00
Terimakasih : xie xie 

bisa juga ni kan sie
siapa namamu = shei ming ce ni
Jawaban paling cerdas!
2014-02-06T14:33:05+07:00
Terima kasih = 谢谢/Xièxiè siapa namamu? = 你叫什么名字?/Nǐ jiào shénme míngzì? Ngapain? = 怎么办?/Zěnme bàn?
2 5 2