Jawabanmu

2014-08-10T09:40:41+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T09:48:05+07:00
Kekurangannya adalah sering adanya kebakaran karena musim kemarau yang berkepanjangan ,, sering terkena penyakit,,, adanya banjir karena debat air yang meningkat saat musim hujan,,, bnyak bencana ringan seperti gempa, tsunami,,, perubahan iklim yang ekstrim,,, tidak dapat menanam berbagai tumbuhan,,,


kelebihannya adalah mudah mengelolah pertenakan, perkebunan, dan pertanian,,,,,, mendapatkan sinar matahari sepanjang taahun,,, memiliki tanah yang subur,,, curaah hujan yang tinggi,, amplitudo suhu rata2 tahunan kecil,,, suhu rata2 27 derajat celcius,,,, udara tidak terlalu tinggi,,, flora dan fauna yang berkembang dengan baik dan lebih beranekaragaman,,, temperatur yang tidak terlalu ekstrim,,, memilik 2 musim yaitu musin hujan dan musim kemarau
makasih sudah ditandai sebagai yang terbaik