Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T09:43:00+07:00
Negara maju: jepang,singapura,korsel(yang umum itu?)
negara berkembang: sisanya
negara miskin:negara miskin adanya di afrika
itu aja yang saya tahu,maaf kalo salah
1 5 1
2014-08-10T09:44:28+07:00
Negara maju sprti amerika serikat, singapura, malaysia, australia,belanda, jerman dan inggris
negara berkmbang/miskin sprti indonesia,nepal,ghana,kenya,nikara gua...

ad di buku ips terpadu hal. 7